Customer Stories : Elemen Kayu Tuk Hunian Minimalis Anis Dwi Hermawati

Kesibukkan Anis sebagai Polisi tentu sungguh menguras waktu tuk menelusuri perabotan dan mendandani hunian bersama dengan gaya yg sesuai tuk hunian yg baru pada tempatinya. Akhirnya Anis memastikan tuk browsing desainer interior tuk menolong mendekorasi hunian impian mereka dan terpesona bersama dengan Home by Fabelio. Berikut beberapa cerita dan kesan yg beliau ceritakan terhadap kami.

1.Ceritakan sedikit mengenai latar belakang Kalian.

Saya Berasal dari Yogyakarta dan baru saja menikah di akhir tahun 2016, Saya dan suami ialah seorang Polisi dan kebetulan Suami saya bertugas pada Jakarta akhir saya ikut dan menetapkan tuk tinggal.

2.Ceritakan perihal lokasi yg Kalian tinggali saat ini

Saya tinggal pada Cluster Premier terrace, Jakarta Timur. Hunian yg saya huni di saat ini terbilang wilayah yg sungguh laku karna di saat saya ingin berbelanja cuma tersisa 5 unit. Disini Termuat jua fasilitas gym dan kolam berenang secara gratis tuk penghuni. Tuk metode keamanan disini sungguh aman soalnya telusuri keluar masuk kendaraan cuma satu dan dijaga oleh satpam.

3.Gaya dekorasi apa yg Kalian senangi dalam interior hunian?

Di karenakan saya berasal dari Jawa tentu lebih condong ke nuansa kayu jati, akan tetapi soalnya hunian yg saya tempati minimalis, sedangkan kayu jati identik bersama dengan perabotan yg besar akhirnya saya memastikan tuk memakai kayu olahan saja. Kemudian tetap terlihat dinamis  dan terbaru bersama dengan konsep hunian minimalis saya. Utamanya ada komponen kamar dimana saya dapat mengoptimalkan penempatan kasur, kabinet, dan lemari akhirnya terlihat rapih dan mempesona.

4.Unsur apa saja yg mesti ada dalam hunian Kalian?

Kerapihan dan kebersihan, saya jua suka nuansa alam gitu sih, makanya di halaman belakang saya jadikan taman meskipun kecil yg penting udara dapat masuk. Ruangan makan pun bakal saya pindah keluar membuat suasana makan saya menyatu bersama dengan alam.

5.Bagaimana pertama kali Kalian mengetahui Fabelio ataupun Home by Fabelio?

Dari saat saya ingin menelusuri desainer interior, munculah Fabelio bersama dengan Home by Fabelio di pilihan pertama saat browsing. Saya terpesona dan menguhubungi tuk make appointment. Akhirnya saya datang ke Experience Center Panglima Polim dan diarahkan oleh customer service tuk konsultasi bersama dengan tim Home by Fabelio.

6. Bagaimana pengalaman memakai jasa Home By Fabelio?

Pengalaman saya sesudah memakai Home by Fabelio so far so good lah tuk pemula sesuai saya, dari sisi harga, Fabelio memiliki harga yg oke, kualitasnya jua bagus. Pembuatan tim jua sungguh sesuai dan membuat puas. Saya tinggal terima jadi saja.

7.Apakah hasil pada Fabelio ataupun Home by Fabelio sejalan bersama dengan gaya ataupun keperluan Kalian?

Dari pertama kali saya menyaksikan perabotan Fabelio saya langsung suka sih, lalu harganya pun jua cocok bersama dengan kantong. Cocoklah tuk pemula sesuai saya.

8. Apa kesan dan pesan Kalian pada Fabelio ataupun Home by Fabelio?

Tuk sebulan pemakaian ini saya rasa masih oke, servisnya pun sungguh membuat puas dan efektif. Fabelio bersama dengan Home by Fabelio sudah menyanggupi harapan saya.

Postingan populer dari blog ini

5 Step Menyaksikan Gejala Alam Dari Kondisi

Tema Alam Tuk Kamar Bayi